Virus Penyakit Sipilis

by obat de nature majenang , at 23.56
Virus Penyakit Sipilis ~ Wanita serng terjadi penyakit sipilis namun terkadang tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda yang menunjukan bahwa terinfeksi oleh sipilis di kenal sebagai penyakit yang menakutkan karena sipilis akan menular melalui hubungan seks, jika tidak segera di tangani bakteri sipilis dapat menyebar keseluruh tubuh penderitanya.

Penyebab penyakit Sipilis

Bakteri Treponema pallidum Merupakan penyebab dari penyakit kelamin menular sipilis. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Bakteri kemudian menyebar ke kelenjar getah bening terdekat. Selanjutnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Perlu diketahui, seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut “Peniru Besar” karena sering dikira penyakit lainnya.

Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian. Gejala lainnya adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Sedangkan pada fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita. Pada awal fase laten kadang luka yang infeksius kembali muncul.

Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.Biasanya kaum perempuan tidak mengetahui gejalanya.Gejala yang ada yaitu seperti ruam berwarna merah pada daerah kelamin,dan biasanya sangat gatal.Meski kaum perempuan tidak akan tau apakah dia menderita penyakit sifilis,sebaiknya menjaga diri agar tidak tertular penyakit ini dan menularkan penyakit ini pada orang lain.Dan bagi kaum lelaki sebaiknya juga menjaga diri sendiri agar tidak tertular atau menularkannya pada orang lain.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sifilis

Tidak ada makanan pantangan khusus bagi penderita Penyakit Sipilis Wanita. Yang harus dipantangi justru hubungan seksual secara sembarangan.

Butuh Pengobatan yang tuntas dalam penyakit ini karena sipilis mudah kembali muncul apabila tidak melakukan pengobatan yang tepat, bila mengobati masalah sipilis harus dengan menggunakan bahan yang alami karena selain aman untuk tubuh penderita juga tidak menimbulkan efek samping, mungkin anda cari pengobatan masalah sipilis yang aman dan herbal. Anda Dapat membeli Obat Sipilis yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah sipilis.

Penyakit Sipilis

Segera Hubungi De Nature Jika Memiliki Gejala Seperti Di Atas, Kontak Konsultasi Di
Simpati: 082134833933
Xl: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Menerima Konsultasi 24 Jam
Sms/ Tel
Ok


Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.
  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami
obat de nature majenang
About
Virus Penyakit Sipilis - written by obat de nature majenang , published at 23.56, categorized as Obat Sifilis Dan Gonore , Obat Sifilis Stadium 1 , Obat Sipilis Apa Namanya , Obat Sipilis Atau Raja Singa , Obat Sipilis Beli Di Apotik , Obat Sipilis Buat Wanita , Obat Sipilis Pada Pria
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger