obat sipilis di apotik umum

by obat de nature majenang , at 14.43
obat sipilis di apotik umum >> Penyebaran Infeksi Menular Seksual (IMS) cukup mengkhawatirkan di Indonesia, baik dari jenis gonorchea maupun sipilis. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penularan penyakit ini biasanya melalui kontak seksual, tetapi, ada beberapa kasus penularan akibat kontak langsung dan kongenital sipilis, misalnya penularan melalui ibu ke anak dalam kandungan. Bila tidak diobati, sipilis atau dikenal juga dengan istilah raja singa dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan pada sistem saraf, jantung, serta otak. Sipilis yang tak diobati dapat berakibat cukup fatal. Orang yang mempunyai kemungkinan terkena sipilis atau memiliki pasangan seks yang mungkin terkena sipilis dianjurkan agar segera diobati atau berobat ke dokter secepat mungkin.

Obat  Sipilis Atau Raja Singa >> Kuman penyebab penyakit sipilis disebut treponema pallidum. Masa tanpa gejala penyakit ini berlangsung 3-4 minggu, namun kadang-kadang hingga 13 minggu, kemudian keluar bentol bentol jerawat di kelamin yang kadang disertai pusing dan nyeri pada tulang seperti gejala flu dan biasanya akan hilang sendiri tanpa diobati. Muncul bercak berwarna kemerahan pada anggota tubuh sekitar 6-12 minggu setelah melakukan hubungan seks. Gejala ini pun akan hilang sendiri dan seringkali penderita tidak terlalu memperhatikan hal ini. Selama 2 hingga 3 tahun pertama, pada sebagian besar orang penyakit ini kadang tidak menunjukkan gejala apapun, dan kondisi ini biasa disebut masa laten. Namun setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah juga jantung. Pada perempuan yang sedang hamil, sipilis dapat menular kepada bayi yang dikandungnya dan kemungkinan akan lahir dengan kerusakan pada kulit, hati, limpa serta keterbelakangan mental.

Bakteri penyebab sipilis berasal dari famili spirochaetaceae, berukuran sangat kecil serta bisa hidup hampir di seluruh bagian dari tubuh. Bakteri inilah yang jadi penyebab keluar bentol bentol jerawat di kelamin. Bakteri spirochaeta penyebab penyakit ini dapat ditularkan dari satu orang kepada orang lain melalui hubungan badan, baik vaginal, oral, atau anal. Seseorang tidak akan tertular oleh penyakit sipilis melalui handuk, pegangan pintu atau tempat duduk WC, karena bakteri penyebab sipilis tidak bisa hidup lama jika berada di luar tubuh manusia. Ibu rumah tangga yang tidak tahu suaminya sering ‘jajan‘ mungkin tidak tahu atau tidak menyadari bahwa dirinya sudah terjangkit penyakit sipilis.

Obat Raja Singa Di Apotik >> Pada stadium awal, penyakit sipilis ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan serta basah di daerah vagina, mulut, atau poros usus. Luka tersebut disebut dengan chancre, dan muncul pada bagian tubuh tempat spirochaeta masuk ke dalam tubuh seseorang pada saat pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi pada stadium ini. Selain itu, bisa juga keluar bentol bentol jerawat di kelamin. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut biasanya menghilang. Stadium awal ini merupakan stadium yang sangat menular.

Mereka yang telah terjangkit bakteri spirochaeta penyebab sipilis dapat mengalami chancre setelah tiga hari hingga tiga bulan sejak bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Jika pada stadium satu ini tidak segera diobati, tahap berikutnya dari penyakit ini dapat muncul setiap saat, mulai tiga hingga enam minggu setelah munculnya chancre. Pada tahap selanjutnya, pada tubuh penderita dapat keluar bentol bentol jerawat di kelamin. Penyakit sipilis juga dapat mempertinggi risiko seseorang terinfeksi HIV. Hal ini disebabkan karena mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang yang mengalami luka.

Gejala Sipilis Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Sipilis Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.


Obat Sipilis Atau Raja Singa Sudah Terbukti Keampuhannya
KAMI MENJUAL OBAT AMPUH…!!! -
Pengobatan Penyakit
Sipilis Atau Raja Singa Yang Dasyat
Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan Ribuan Penderita
Sipilis Atau Raja Singa
Kontak Kami Bisa Hub:
082134833933
081903333788

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.
  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami
obat de nature majenang
About
obat sipilis di apotik umum - written by obat de nature majenang , published at 14.43, categorized as Cara Mengobati Raja Singa , Obat Raja Singa , Obat Sifilis Stadium 1 , Obat Sipilis , Obat Sipilis Alami , Obat Sipilis Pada Pria , Obat Sipilis Untuk Wanita , Penyakit Menular seksual , Penyakit Seksual
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger